Terima Audiensi Komisioner KPU, Bupati Simalungun: Penyelengara Harus Netral

    Terima Audiensi Komisioner KPU, Bupati Simalungun: Penyelengara Harus Netral

    SIMALUNGUN-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun dirumah kediaman pribadinya yang berada di jalan Surung Dayung Pematang Simalungun Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/11/2023).

    Ketua Komisi Pemelihan Umum (KPU) Jhon Septian Pradana menjelaskan, bahwa kehadiran pihaknya untuk beraudensi dengan Bupati Simalungun terkait kesuksesan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 dan sekaligus memperkenalkan personil komisioner KPU yang baru.

    "Inilah Komisioner Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun yang terpilih dan sudah di lantik untuk beberapa hari yang lau untuk bertugas dan mensukseskan pemilihan umum di Kabupaten Simalungun Tahun 2024 mendatang, "jelas Jhon Septian

    Jhon Septian dalam kesempatan itu juga menyampaikan berharapnya agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Komisi Pemelihan Umum (KPU) dapat terjalin dengan baik dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang. 

    Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH dalam kesempatan itu diawali dengan mengucapkan selamat kepadanya Komisioner Komisi Pemelihan Umum (KPU) yang baru terpilih, "ujar Bupati Simalungun 

    Bupati Simalungun juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Simalungun akan terus berupaya mendukung dan mendorong bagaimana Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik di Tanoh Habonaron Do Bona.

    "Kita juga berpesan kepada Penyelengara agar menjaga netralitas dan juga independen dalam Penyelenggaraan Pemilu ke depan, "pinta Bupati. 

    Tidak hanya itu, Bupati Simalungun juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Simalungun juga selalu menekankan Netralitas terhadap ASN dalam Pemilu mendatang.

    "Terima kasih atas kehadirannya, dan kami ucapkan selamat bertugas kepada Komisioner KPU yang baru, "kata Bupati mengakhiri.

    Komisioner KPU yang beraudensi yaitu Hadir Eka Srinova Hasibuan selaku Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia, Maratua Harasaol P Hutapea selaku Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Faisal Hamzah selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Nich Olyvin Aritonang selaku Divisi Hukum dan Pengawas.

    simalungun
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Setempat Izinkan Kegiatan Pasar...

    Artikel Berikutnya

    Supir Truck Rekanan Gelapkan Muatan Tangkos,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami