Pekerja Proyek Nekat Gantung Diri di Lokasi Tangki Timbun PT INL-2 KEK Sei Mangkei, Ini Motifnya

    Pekerja Proyek Nekat Gantung Diri di Lokasi Tangki Timbun PT INL-2 KEK Sei Mangkei, Ini Motifnya
    Keterangan Photo ; Aksi Nekat Seorang Pria Gantung Diri

    SIMALUNGUN - Seorang pria, mengenakan busana pekerja proyek, ditemukan dalam keadaan tewas tergantung. Tampak jelas seutas tali masih terlilit menjerat lehernya di lokasi proyek pembangunan tangki timbun milik PT Industri Nabati Lestari-2 (PT INL - 2).

    Menurut nara sumber, aksi nekat pria diperkirakan berusia 30an tahun dan belum berumah tangga itu, pertama kali ditemukan rekan kerja proyek pembangunan tangki timbun yang dikerjakan perusahaan rekanan, PT ETI.

    Diketahui, identitas pria bernama Rizal itu berstatus pekerja proyek pembangunan Pabrik Minyak Goreng milik PT INL-2 di KompLex Kawasan Ekonomi Khusus-Sei Mangkei, Kav. 2-3 Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Jumat (22/09/2023) sekira pukul 07.45 WIB.

    Hingga berita ini dilansir kepada publik, motif aksi nekat Rizal masih simpang siur dan pria ini berdomisili di Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dan pihak Kepolisian saat ini melakukan pemeriksaan keterangan saksi.

    Namun, insiden yang mengejutkan kalangan warga itu, berdasarkan keterangan salah seorang nara sumber mengungkapkan, aksi nekat Rizal dipicu rekan-rekan kerja di proyek yang sama kerap mengolok-olok korban yang terbilang belum lama bekerja di proyek itu.

    "Si korban itu kerap di-bully kawan sekerja, dikarenakan tanpa diketahui alasannya, sering mangkir kerja. Diduga merasa kecewa  dan kesal akibat ulah rekan kerjanya, nekat ambil jalan pintas, " sebut nara sumber dalam pesan percakapan selular.

    Sementara, Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, S.H., melalui Kanit Reskrim IPDA J Tarigan saat dihubungi membenarkan, insiden seorang pria ditemukan tidak bernyawa dalam posisi leher terjerat dan tubuhnya tergantung.

    "Siap, benar bang. Tapi saat ini masih di lokasi dan nanti kita info lebih lanjut ya, " kata Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas dalam percakapan selular.

    simalungun sumut
    Amry Pasaribu

    Amry Pasaribu

    Artikel Sebelumnya

    Warga Nagori Sahkuda Bayu Tidak Dapat Manfaat...

    Artikel Berikutnya

    Supir Truck Rekanan Gelapkan Muatan Tangkos,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami